Notification

×

Iklan

Iklan

Sila Cek! Ada Promo Menarik Brand Teknologi Global Muda Dunia Hari ini

Jumat, 11 November 2022 | 13:56 WIB Last Updated 2022-11-11T06:56:34Z

(Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia mengumumkan bahwa hari ini POCO M5 Series telah bisa didapatkan oleh pengguna di berbagai kanal penjualan, baik online maupun offline. 


Smartphone yang ditujukan gen Z ini telah sukses diluncurkan dan mendapat respon positif dari penggemar teknologi di Tanah Air.


”POCO menghadirkan smartphone yang nge-GAS lewat POCO M5 Series yang mendukung gen Z, baik yang mencari performa maksimal maupun kemampuan all round dari sebuah smartphone,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, dalam siaran pers diterima redaksi, Jumat (11/11/2022). 


“POCO M5 mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari media maupun tech enthusiast dengan menyatakan bahwa smartphone performa maksimal ini adalah smartphone kencang yang memakai chipset terbaru Helio G99 dengan harga paling ekstrem, jadi smartphone yang bisa melibas berbagai kinerja berat, termasuk gaming, bagi kelas menengah,” katanya.


POCO M5 bisa didapatkan dengan harga perkenalan yang dimulai dari hari ini hingga 30 November 2022. Smartphone nge-GAS ini akan tersedia dalam tiga warna menariknya, yaitu Yellow, Green, dan Black yang memiliki dua varian; 4+1GB/64GB dengan harga mulai dari Rp. 2.099.000 dan 4+2GB/128GB dengan harga mulai dari Rp. 2.299.000. 


POCO M5 ini sudah bisa didapatkan di POCO Store dan berbagai mitra toko offline, seperti Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Xiaomi Partner. Selain itu, juga bisa didapatkan secara online di PO.CO.ID dan berbagai official store di ecommerce terpercaya, termasuk Akulaku, Blibli, Lazada, Mi.com, Shopee, dan Tokopedia.


“Tidak hanya itu saja, pengguna termasuk gen Z yang gemar membuat konten kreatif, akan memaksimalkan keseruan berkreasi berkat kemampuan kamera dari POCO M5s dan fitur-fitur andalannya, termasuk Sky Filter hingga teknologi AI di kamera yang bisa mempercepat proses editing sebuah gambar,” tambah Andi.


POCO M5s akan tersedia dalam dua warna yang mempesona, Grey dan Blue yang memiliki dua varian 4+1/64GB dengan harga mulai dari Rp. 2.299.000 dan 4+2/128GB dengan harga mulai dari Rp. 2.299.000. POCO M5s tersedia secara online di PO.CO.ID dan berbagai official store di ecommerce terpercaya, termasuk Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. 


Setiap pembelian POCO M5s pada periode penjualan perdana, POCO akan memberikan penawaran khusus promo voucher senilai Rp. 50.000 untuk pembelian charger.


Promo Khusus di Periode 11.11

Pengguna yang melakukan pembelian POCO M5 di periode penjualan perdana ini akan mendapatkan keuntungan Trade-in cashback hingga Rp100.000 dari Laku6 di toko-toko yang bekerjasama.


Selain itu, setiap pembelian POCO M5 di Xiaomi Store akan memiliki keuntungan pembayaran melalui Yup. Yup menawarkan layanan belanja sekarang bayar nanti dengan cicilan 0% untuk tenor 40 hari dan juga opsi tenor lainnya yaitu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan yang ditambah dengan cashback senilai Rp100.000.


Cara belanja pakai Yup cukup mudah, yaitu pengguna hanya perlu registrasi akun di aplikasi Yup dan dengan approval yang cepat akan langsung mendapatkan limit untuk akunmu. Yup bisa diunduh di ponsel berbasis Android maupun iOS di sini.


Pembelian POCO M5 mulai tanggal 11 November, dan pengguna baru Yup akan mendapatkan promo khusus untuk pembelian produk POCO dengan kode promo YUPMI di aplikasi Yup. 


Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Yup dan promo untuk pembelian POCO M5, ikuti media sosial Yup di @thinkyup.id. Yup telah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan bekerja sama dengan penyedia jasa keuangan berizin dalam penyediaan layanannya. (sh)