Notification

×

Iklan

Iklan

22 Mahasiswa Asal Papua Vaksinasi di Polda Sumut

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:48 WIB Last Updated 2022-12-27T14:48:12Z

22 mahasiswa asal Papua yang mengikuti vaksinasi di Polda Sumut. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sebanyak 22 orang mahasiswa asal Papua di Sumatera Utara (Sumut) mengikuti vaksinasi di Biddokkes Polda Sumut, Selasa (27/12/2022).


Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, mahasiswa asal Papua yang mengikuti vaksinasi berasal dari kampus Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Negeri Medan (Unimed).


"Ada 22 orang mahasiswa asal Papua di Sumut yang mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan di Bidddokes Polda Sumut," ujar Hadi.


Kegiatan pemberian vaksinasi kepada mahasiswa Papua turut didampingi oleh Wadir Intelkam Polda Sumut AKBP Jonson Hasibuan dan Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Sumut AKBP Masana. 


"Dua orang mahasiswa Papua berkontribusi sebagai operator vaksinasi bersama dua operator dari Biddokkes Polda Sumut," lanjut Hadi.


Mahasiswa Papua sangat antusias dan berterima kasih kepada Polda Sumut karena telah memfasilitasi untuk kegiatan vaksinasi tersebut.


"Kami sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk mengikuti vaksinasi ini. Terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut dan jajaran yang telah memfasilitasi," ujar Ince selaku perwakilan mahasiswa Papua. (sh)