Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution: Medan Barat Jadi Pilot Project Sunat Massal Gratis!

Senin, 26 Desember 2022 | 23:42 WIB Last Updated 2022-12-26T16:42:57Z

Wali Kota Medan Bobby Nasution  memberikan semangat kepada anak-anak yang akan mengikuti sunat massal gratis. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Dengan penuh kasih dan perhatian, Wali Kota Medan Bobby Nasution  memberikan semangat kepada anak-anak yang akan mengikuti sunat massal gratis di SMP Negeri 16 Jalan Karya II, Kecamatan Medan Barat, Senin (26/12/2022).  


Tercatat, ada sekitar 200 anak mengikuti sunat massal gratis tersebut. Mereka rata-rata berusia sekitar 8-13 tahun yang berasal dari Kelurahan Karang Berombak, Sei Agul, Pulo Brayan Kota, Glugur Kota, Silalas dan Kesawan. 


Bobby Nasution memberikan bingkisan berupa sarung dan tumbler kepada 200 anak yang mengikuti sunat massal secara simbolis kepada 10 orang anak. Dalam sambutannya, Bobby sangat mengapresiasi digelarnya sunat massal gratis tersebut.


Bobby juga mengapresiasi biaya yang digunakan untuk sunatan massal ini merupakan hasil swadaya dari jajaran Kecamatan Medan Barat serta didukung para donator, tokoh agama, tokoh masyarakat yang tidak mengikat di Kecamatan Medan Barat. 


“Saya berharap Medan Barat menjadi pilot project dan diharapkan dapat diikuti kecamatan lainnya,” harapnya. (sh)