Notification

×

Iklan

Iklan

Boxing Day Liga Inggris: Arsenal Nyaman di Puncak, Newcastle Naik ke Posisi Dua

Selasa, 27 Desember 2022 | 13:41 WIB Last Updated 2022-12-27T06:41:45Z

Arsenal kembali menang untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris. Foto: Arsenal FC via Getty Images/Stuart MacFarlane

ARN24.NEWS
– Sejumlah tim papan atas berhasil meraih kemenangan dalam boxing day Liga Inggris musim ini. Mulai dari Newcastle United, Liverpool, hingga Arsenal berhasil melibas lawan-lawan mereka.


Dalam periode perayaan Natal kali ini, ada 7 laga yang berlangsung tadi malam. Boxing Day dibuka dengan derby London antara Tottenham Hotspur vs Brentford yang berakhir imbang 2-2.


Namun pada derby London lainnya beberapa jam kemudian, Fulham berhasil menyikat Crystal Palace 3-0. Demikian halnya dengan Arsenal yang menumbangkan West Ham United 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu.


Newcastle United melanjutkan performa positif di Premier League dengan menghajar tuan rumah Leicester City 3-0, di mana seluruh gol tercipta di babak pertama. Ada juga Brighton & Hove Albion yang berhasil menang 3-1 di kandang Southampton.


Dua tim asal Merseyside meraih hasil berbeda semalam. Everton yang kebobolan di injury time babak kedua akhirnya takluk 1-2 di tangan Wolverhampton Wanderers, sedangkan Liverpool menang 3-1 atas Aston Villa.


Berikut hasil lengkap boxing day Liga Inggris tadi malam:


Brentford 2-2 Tottenham Hotspur


Crystal Palace 0-3 Fulham


Everton 1-2 Wolverhampton Wanderers


Leicester City 0-3 Newcastle United


Southampton 1-3 Brighton & Hove Albion


Aston Villa 1-3 Liverpool


Arsenal 3-1 West Ham United


(adp/mrp)