Notification

×

Iklan

Iklan

Di Era Bobby Nasution, Pemko Medan Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik 2022

Rabu, 21 Desember 2022 | 22:06 WIB Last Updated 2022-12-21T15:06:25Z

Bobby Nasution saat menghadiri acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 di Aula Raja Inal Kantor Gubsu. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Penghargaan membanggakan kembali diraih Pemko Medan usai dapat penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Sumatera Utara. Penghargaan berupa Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022 ini diberikan atas keterbukaan informasi publik  yang telah dilakukan Pemko Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution.  


Penghargaan ini diberikan langsung Gubsu Edy Rahmayadi kepada Bobby Nasution saat menghadiri acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 di Aula Raja Inal Kantor Gubsu. 


Dalam siaran pers diterima redaksi, Rabu (21/12/2022), Bobby menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini sehingga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemko Medan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan keterbukaan informasi.


"Alhamdulillah, senang rasanya Kota Medan kembali menerima penghargaan ini. Mudah-mudahan kami dapat terus menyampaikan informasi dengan lebih modern lagi ke depannya sehingga mudah diakses dan dipahami oleh seluruh masyarakat Kota Medan,"  kata Bobby usai menerima penghargaan tersebut.


Sebelumnya, Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan dengan keterbukaan informasi yang diberikan, diharapkan semakin mencerdaskan masyarakat.


"Penganugerahan ini merupakan sebuah kebanggan di era digitalisasi. Saya tentu berharap dengan keterbukaan informasi publik ini, rakyat di Sumut dapat semakin cerdas dan pintar. Selain itu, imbuhnya, semoga ke depannya Sumut semakin maju sejahtera dan bermartabat," harap Edy Rahmayadi. (sh)