Notification

×

Iklan

Iklan

Gas Elpiji Pemicu Suami Bunuh Boru Regar di Binjai

Minggu, 25 Desember 2022 | 12:19 WIB Last Updated 2022-12-25T05:19:57Z

ARN24.NEWS -- Polres Binjai mengungkap kasus pembunuhan terhadap Kiki Darmayanti Siregar (27) yang ditemukan meregang nyawa di rumah kontrakannya di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kota Binjai.

Ternyata, sang pembunuh boro Regar itu adalah suaminya sendiri inisial LBP. Hanya saja, sehari setelah korban tewas alhasil LBP pun menyusulnya. Pelaku ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di salah satu gubuk Desa Tandam Hulu, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Kamis kemarin. 

Keterangan rekan pelaku inisial R yang turut membantu dalam aksi pembunuhan boru Regar menyebut, bahwa LBP kesal karena istrinya itu meminta uang untuk beli tabung gas Elpiji. 

"Hasil visum dari RS Djoelham tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Artinya tersangka (LBP-red) meninggal karena gantung diri, sebab posisi lidah, kotoran dan sperma ikut keluar. Itu tanda-tandanya," kata Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Rian Permana, Jum'at (23/12/2022) di Mapolres Binjai.

Untuk tersangka 'R', lanjut Rian, "berperan membantu menghabisi nyawa korban, sementara suami korban, bertindak sebagai eksekutor dengan cara memukul dan menendang".

Akibat perbuatannya, tersangka diancam kurungan 15 tahun penjara sebagaimana yang terkamtub dalam pasal 338 Jo pasal 55 KUHPidana. (mtc/nt)