Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil EPL: MU Menang Tanpa Ronaldo, Chelsea Raih Poin Penuh

Rabu, 28 Desember 2022 | 12:55 WIB Last Updated 2022-12-28T05:55:01Z

ARN24.NEWS --
Manchester United mendulang tiga poin dalam ajang Liga Inggris berkat kemenangan atas Nottingham Forest di Stadion Old Trafford, Rabu (28/12/2022) dini hari. 

MU menjalani laga pertama setelah berpisah dari Cristiano Ronaldo. Sederet bintang Setan Merah yang tampil di Piala Dunia lalu sudah tampil, termasuk Raphael Varane yang bermain di final membela Prancis melawan Argentina.

Laga antara MU dan Nottingham berlangsung cukup sengit di awal. Nama besar MU tak membuat The Garibaldi goyah. Serangan MU bisa dipatahkan tim tamu.

Marcus Rashford mencetak gol pada menit ke-20. Penyerang timnas Inggris itu dengan cerdik mencari ruang kosong pada saat tendangan sudut.

Christian Eriksen yang menjadi eksekutor sepak pojok pun mengirim bola datar ke Rashsford yang tidak terkawal langsung melepaskan tembakan. Bola tak bisa dihentikan Wayne Hennesey.

Hanya berselang tiga menit kemudian giliran Rashford yang memberi assist kepada Anthony Martial. Tanpa kontrol, Martial melepaskan tembakan. Bola sempat mengenai tangan Hennesey, namun tetap melaju masuk ke gawang.

Pada menit ke-87 Casemiro melakukan intersep di area permainan Nottingham. Setelah menggiring bola, Casemiro melepas umpan ke Fred. Gelandang asal Brasil itu kemudian menjaringkan bola. MU memimpin 3-0. Laga sebelumnya, Chelsea berhasil melibas Bournomouth dengan skor 2-0. (cnn/nt)