Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Deli Serdang Quick Wins Presisi Jumat Curhat di Warung Kopi Bu Regar

Jumat, 30 Desember 2022 | 18:20 WIB Last Updated 2022-12-30T11:20:17Z

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji melaksanakan program Quick Wins Presisi Jumat Curhat di Warung Kopi Bu Regar Dusun IV, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (30/12/2022) siang. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji melaksanakan program Quick Wins Presisi Jumat Curhat di Warung Kopi Bu Regar Dusun IV, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (30/12/2022) siang. 


Turut mendampingi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji yakni Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain SH, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit, dan masyarakat Dusun IV, Desa Tanjung Mulia.


Adapun hasil kegiatan tersebut, warga Desa Tanjung Mulia mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolresta Deli Serdang kemarin saat meninjau banjir yang mengakibatkan jembatan putus dan saat ini sudah diperbaiki dan sudah bisa dilalui.


Warga juga mengucapkan terima kasih atas respon cepat Kapolresta Deliserdang memberi bantuan kursi roda untuk warga yang mengalami lumpuh.


Dalam kegiatan itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji memberi pandangan penting. "Jaga keluarga dan anak agar tidak terlibat narkoba, tawuran  atau ikut-ikutan jadi geng motor," ucapnya.


Selain itu Kapolres Deli Serdang juga memberi imbauan kepada masyarakat Dusun IV, Desa Tanjung Mulia saat malam tahun baru tidak perlu berkonvoi-konvoi di jalanan. (edt)