Notification

×

Iklan

Iklan

Lakalantas di Tamora 3 Terluka, Gerobak Tukang Es Hancur

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:54 WIB Last Updated 2022-12-20T07:54:59Z

ARN24.NEWS --
Dua minibus terlibat kecelakaan di jalan lintas Medan-Lubuk Pakam km 17 di Desa Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, kabupaten Deliserdang, Selasa (20/12/2022). 

Kedua pengemudi dan pedagang es tebu yang tertabak luka-luka dilarikan ke rumah sakit. Dari pantauan di lokasi, terlihat dua unit minibus ringsek di bagian samping dan depan. Tak hanya itu, gerobak pedagang es tebu yang biasa berjualan di pinggir jalan juga mengalami kerusakan karena ditabrak. 

Menurut saksi mata Razali, kejadian ini bermula saat minibus Avanza BK 1348 VZ melaju dari arah Lubuk Pakam menuju Medan bertabrakan dengan minibus BK 1366 IE dari arah berlawanan. Saat di lokasi kejadian minibus BK 1348 VZ rupanya hendak memotong kendaraan di depannya. 

Namun tiba- tiba datang dari arah depan minibus BK 1366 IE. Keduanya yang sama melaju dalam kecepatan tinggi pun akhirnya terlibat kecelakan hingga kendaraan terpental dan menghantam pedagang es tebu. 

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Korban luka-luka sebanyak tiga orang langsung dilarikan ke rumah sakit.
 
"Minibus yang ini tabrakan lawan arah terus senggol gerobak penjual tebu," ucap Razali, Selasa (20/12/2022). 

Sementara itu Kanit Laka Polreta Deliserdang Iptu  Khiril Anwar  mengatakan kedua korban yakni pengemudi mini bus masih dirawat di rumah sakit. Sementara pedagang es tebu sudah diizinkan pulang.   

"Korban ada dua masih dirawat di rumah sakit. Tapi penjual tebu sudah pulang ke rumah karena luka ringan," tandasnya. (ins/nt)