Notification

×

Iklan

Iklan

Mike Tyson Jalani Umrah Bersama DJ Khaled

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:09 WIB Last Updated 2022-12-20T07:09:53Z

ARN24.NEWS --
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menjalani umrah bareng DJ Khaled baru-baru ini. Momen tersebut cukup menyentuh dan menarik perhatian besar publik.

Sebagai informasi, Mike Tyson menjalani ibadah umrah bersama musisi Amerika Serikat, DJ Khaled, dan juga ayahnya. Informasi itu diketahui dari laman Instagram pribadi DJ Khaled.

Musisi berdarah Palestina itu mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dan Mike Tyson sedang berada di Mekah untuk menunaikan ibadah umrah. Selain itu, terdapat video yang menunjukkan mereka sedang mengelilingi Kabah.

Mike Tyson tampak begitu khusyuk ketika mengitari Kabah. Di sisi lain, DJ Khaled tampak begitu emosional. Bahkan, dia mengaku sempat meneteskan air mata karena keinginannya mengunjungi Mekah tercapai.

“Saat aku berjalan di Mekah, berlinang air mataku. Air mata kebahagiaan. Seumur hidupku, aku ingin pergi ke Mekah dan berdoa serta bersyukur kepada Allah,” ujar sang musisi dikutip dari akun Instagram @djkhaled, Selasa pekan lalu. 

“Aku berdoa untuk dunia yang lebih damai, lebih banyak kebahagiaan, diberikan kesehatan dan perlindungan untuk kita semua. Tuhan itu maha besar,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Mike Tyson memang beragama Islam. Mantan petinju berjuluk Si Leher Beton itu memutuskan memeluk Islam saat sedang menjalani hukuman penjara akibat kasus dugaan pemerkosaan pada April 1992 hingga Maret 1995.

Usai menjadi mualaf, Mike Tyson dilaporkan mengganti namanya menjadi Malik Abdul Aziz. Namun, nama Islamnya tersebut tidak pernah digunakan di sepanjang karier tinjunya. (sps/nt)