Notification

×

Iklan

Iklan

Pacar Kylian Mbappe Transgender (Model Majalah Playboy)

Kamis, 29 Desember 2022 | 14:36 WIB Last Updated 2022-12-29T07:36:36Z

ARN24.NEWS --
Heboh sejagat. Pasalnya, Ines Rau dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Nama Mbappe sangat tersohor usai meraih gelar top skor Piala Dunia 2022 Qatar, meski pun gagal membawa Prancis kembali juara.

Namun terdapat kabar menarik bagi seorang Mbappe. Dikabarkan kekasihnya merupakan seorang transgender yaitu Ines Rau. Mereka disorot setelah muncul foto ketika Ines digendong Kylian Mbappe. Model majalah playboy tersebut sontak menjadi sorotan. 

Ines-Loan Rau atau yang kerap disapa Ines Rau merupakan model terkenal berkebangsaan Prancis yang lahir pada 18 Maret 1990 di kota Paris. Sehingga usianya kini menginjak 32 tahun.

Diketahui dari sumber terpercaya, agama Ines Rau yaitu Islam. Perempuan bertinggi 178 cm ini adalah seorang transgender dari pria menjadi wanita. Ines memutuskan untuk menjadi perempuan saat  usianya menginjak 16 tahun. Dia terinspirasi dari model transgender Inggris yaitu Caroline Cossey.

Kekasih dari Mbappe ini pertama kali muncul pada majalah Playboy berjudul “Evolution” pada Mei 2004. Konten tersebut bertujuan untuk menyadarkan bahwa ada orientasi seksual di luar laki-laki dan perempuan.

Uniknya, Ines jadi perempuan transgender pertama yang muncul secara sukarela dalam majalah Playboy setelah Cossey sebagai idolanya. Berkat dari penyimpangannya tersebut, ia mendapatkan banyak dukungan dan meraih kerja sama yang menghasilkan banyak uang. Sejauh ini Ines telah berafiliasi dengan merek seperti Barneys, Alexis Bittar, Balmain Hair, dan Maison Margiela.

Kini diketahui kekayaannya sudah menyentuh USD1,5 juta atau sekitar Rp23 miliar. Ia juga dikenal sebagai selebriti yang kerap menghiasi kanal tak resmi di negaranya.

Foto Kylian Mbappe dan Rau di Festival Film Cannes menimbulkan banyak pertanyaan dan spekulasi apakah keduanya sedang menjalin hubungan. Namun keduanya tidak bereaksi terhadap salah satu rumor.

Sekarang bukan rahasia lagi bahwa keduanya resmi menjalin hubungan. Terutama setelah foto dirinya mengangkat Ines di kapal pesiar yang diterbitkan oleh media Italia menjadi perhatian sebagian besar netizen. (sps/nt)