Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Membusuk Dekat Jembatan Barelang Batam Ternyata Warga Asal Tapsel

Sabtu, 24 Desember 2022 | 16:07 WIB Last Updated 2022-12-24T09:07:05Z

Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)

ARN24.NEWS
– Polisi berhasil mengidentifikasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan membusuk di semak belukar dekat Jembatan I Barelang, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada 17 Desember lalu. Korban diketahui bernama Agus Efendi, warga asal Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara.


"Korban merupakan asal Kelurahan Muara Manompas, Kecamatan Batangtoru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara," kata Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra, Sabtu (24/12/2022).


Dia menyebut, pihak keluarga korban telah dihubungi polisi. Mereka terkejut karena korban diketahui merantau ke Kalimantan, bukan ke Batam.


"Keluarga Agus Efendi ini mengetahui kalau korban merantau ke Kalimantan dan mereka kaget saat ditemukan meninggal di Batam," ujarnya.


Hasil visum pada tubuh Agus Efendi tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dari tubuh korban. Polisi juga telah menelusuri riwayat penyakit korban ke pihak keluarga.


"Informasi dari keluarga korban tidak memiliki riwayat penyakit. Jenazah korban juga kemarin sudah di jemput oleh tetangganya di kampung yang berada di Batam," ujarnya.


Sebelumnya seorang warga yang melintas di dekat jembatan 1 Barelang menemukan jenazah Agus Efendi. Jenazah korban ditemukan mulai membusuk.


Polisi yang mengidentifikasi tidak menemukan identitas dari mayat tersebut. Pria tersebut juga diduga telah tewas beberapa hari yang lalu lantaran kondisinya mulai membusuk.


"Saat ditemukan, jenazah dalam keadaan tengkurap dengan mengenakan celana jeans berwarna cream dan baju berwarna hitam. Perkiraan sudah empat hari," kata Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Hasmir, Sabtu (17/12/2022) lalu. (dts)