Notification

×

Iklan

Iklan

Rangkaian Perayaan Natal 2022, Kejati Sumut Gelar Donor Darah

Kamis, 22 Desember 2022 | 12:18 WIB Last Updated 2022-12-22T05:18:38Z

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara (Sumut) menggelar donor darah di Adhyaksa Hall, Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (19/12/2022). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Masih dalam rangkaian perayaan Natal tahun 2022, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara (Sumut) menggelar donor darah di Adhyaksa Hall, Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (19/12/2022).


Kegiatan donor darah dalam rangka bakti sosial perayaan Natal Kejatisu tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Ketua Panitia Pelaksanaan Donor Darah R. Dayan Pasaribu SH dan di disaksikan Aspidmil yang juga Penasehat Panitia Natal Kol Chk. Makmur Surbakti, SH MH dan Ketua Panitia Natal Kejati Sumut yang juga Kajari Langkat Mei Abeto Harahap SH MH.


"Pelaksanaan donor darah Kejati Sumut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Medan. Peserta yang mendonorkan darahnya 63 orang dari 93 orang yang mendaftarkan diri," kata Dayan Pasaribu.


Peserta yang mengikuti donor darah, lanjut Dayan Pasaribu berasal dari keluarga besar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan perwakilan beberapa Kejaksaan Negeri di wilayah hukum Kejati Sumut.


Sebelumnya, Panitia Natal Kejati Sumut telah melakukan bakti sosial ke panti asuhan dan memberikan bantuan sembako. Di akhir kegiatan donor darah, PMI Cabang Kota Medan menyerahkan piagam penghargaan kepada panitia Natal Kejati Sumut 2022. (MC/DAF)