Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Deli Serdang Pakaikan Bobby Nasution Pakaian Adat Simalungun

Kamis, 29 Desember 2022 | 12:35 WIB Last Updated 2022-12-29T05:35:12Z

Bobby Nasution saat dipakaikan baju adat Simalungun oleh warga Kabupaten Deli Serdang. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Deli Serdang (DS) sangat antusias dengan kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution yang melakukan penandatanganan Penguatan Kerjasama Antara Pemko Medan dengan Pemkab Deli Serdang di Gedung Pertemuan Pemkab Deli Serdang Jalan Medan-Lubuk Pakam, Rabu (28/12/2022). Mereka optimis kerjasama yang dilakukan ini akan memberikan manfaat bagi kedua daerah, termasuk kesejahteraan masyarakat.


Sebagai ungkapan rasa gembira dan ucapan terima kasih kepada Bobby Nasution, warga pun memberikan cinderamata. Ada pun cinderamata yang diberikan berupa pakaian adat Simalungun sebagai salah satu etnis yang ada di Kabupaten Deli Serdang.


"Kami sangat bangga dan senang Pak Bobby bisa hadir dalam acara penguatan kerjasama antara Pemkab Deli Serdang dengan Pemko Medan. Sebagai salah satu etnis yang ada di Deli Serdang, kami ingin memberikan cinderamata sebagai ungkapan rasa bangga kami," kata pria paruh baya berpakaian adat etnis Simalungun tersebut.


Pria paruh baya itu selanjutnya memakaikan pakaian adat itu kepada orang nomor satu di Pemko Medan didampingi perwakilan sejumlah etnis yang ada di Deli Serdang lainnya seperti Karo, Jawa, Melayu, Batak Toba dan India.


"Saya mengucapkan terima kasih atas cinderamata yang diberikan ini," kata Bobby Nasution seraya mengajak semua masyarakat dan etnis yang ada di Deli Serdang untuk mendukung penguatan kerjasama yang dilakukan antara Pemko Medan dan Pemkab Deli Serdang tersebut. (sh)