Notification

×

Iklan

Iklan

Bertatto Rambut Mohawk Ratusan Preman Jalanan Lesu Digiring ke Komando

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:04 WIB Last Updated 2023-01-26T04:04:29Z

ARN24.NEWS --
Ada yang bertatto, rambut gondong, pangkas mohawk dengan wajah seram. Namun itu saat beraksi, tapi tatkala digiring ke komando, nyatanya ratusan pria tampak lesu. Ya, begitulah gambaran 111 preman jalanan di Polres Pelabuhan Belawan, kemarin. 

Mereka diringkus karena melakukan pungutan liar parkir di Jalan Lintas Medan Belawan. Malah ketika ditangkap sebagian ada yang kabur sehingga terjadi kejar mengejar antara petugas dengan bandit. Mereka melakukan pengutipan liar di empat kecamatan wilayah Medan Utara. 

Para juru parkir dan pengutipan liar yang berada di empat kecamatan seperti Medan Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan dan Medan Belawan. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP JosuaTampubolon mengatakan penangkapan terhadap 111 orang juru parkir liar dalam satu hari ini, menindaklanjuti laporan masyarakat yang telah resah dengan keberadaan mereka. 

Kini ke 111 orang juru parkir tersebut masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. "Jika terbukti ada laporan kejahatan, maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku," tandasnya. (saze/edt)