Notification

×

Iklan

Iklan

Buruan Daftar!!! Ronaldo Buka Lowongan Koki Pribadi Gaji Rp84 Juta/Bulan

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:39 WIB Last Updated 2023-01-21T06:39:33Z

ARN24.NEWS --
Pemain megabintang Cristiano Ronaldo tengah mencari koki pribadi untuk rumah pensiunnya di Portugal. Adapun gaji yang ditawarkan untuk posisi tersebut terbilang sangat besar.
Ronaldo merupakan salah satu pemain hebat dunia saat ini. Dia telah malang-melintang membela sejumlah klub top Eropa, mulai dari Real Madrid, Juventus, hingga Manchester United.

Pemain yang berposisi sebagai striker itu telah mengoleksi sejumlah trofi, baik individu maupun tim. Ronaldo menjadi sumber inspirasi bagi para pesepak bola dunia karena talenta serta kerja kerasnya selama ini.

Namun demikian, Ronaldo kini sudah menua. Pemain berusia 37 tahun itu telah bergabung dengan klub raksasa Liga Arab Saudi, Al-Nassr. Ronaldo menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan klub tersebut.

Dilansir dari Sportbible, Jumat (20/1/2023), Ronaldo mulai bersiap untuk menyusun kehidupan baru setelah pensiun sebagai pesepak bola. Pemenang Ballon d’Or lima kali itu sedang membangun rumah pensiun untuk keluarganya di Quinta da Marinha, Portugal.

Ronaldo membeli tanah di lokasi tersebut pada September 2021. Ada pun rumahnya akan selesai pada Juni. Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan tengah mencari koki pribadi yang akan bekerja di rumah pensiunnya itu.

Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, mencari koki yang jago memasak makanan Portugal. Selain itu, mereka juga menginginkan koki yang bisa memasak masakan internasional, seperti sushi.

Koki yang terpilih diyakini akan mendapatkan gaji sebesar 4.500 poundsterling (Rp84 juta) per bulan. Nominal gaji yang ditawarkan tentu cukup menggiurkan. Kandidat yang terpilih bakal sangat beruntung bisa menyajikan masakan untuk pemain hebat dunia tersebut. (sps/nt)