Notification

×

Iklan

Iklan

David Luther Lubis Resmi Lantik Ketua AMPI Binjai Abdin Zaini Sembiring

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:07 WIB Last Updated 2023-01-15T12:07:20Z

Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis saat memberikan pataka kepada Ketua AMPI Binjai terpilih dalam pelantikan di Psndopo Wali Kota Binjai. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara dr. David Luther Lubis melantik Ketua AMPI Kota Binjai masa bakti 2023-2028, Abdin Zaini Sembiring, di Pendopo Wali Kota Binjai, Minggu (15/1/2023) sore. David berpesan agar seluruh kader DPD AMPI Kota Binjai agar bisa bekerja sama dengan stakeholder untuk membangun Kota Binjai.


"Kerja sama dengan stakeholder harus dibina demi kebesaran AMPI. Tak mudah jadi agen pembaharuan, banyak pekerjaan besar yang menanti, khususnya di Kota Binjai," ucapnya.


Dia menambahkan, dengan dukungan dari Wali Kota Binjai dan tokoh-tokoh senior di Kota Binjai, AMPI Kota Binjai harus dapat memberikan karya nyata dan berkontribusi, serta berkolaborasi membangun Kota Binjai.


Abdin Zaini Sembiring sendiri kembali memimpin AMPI Kota Binjai usai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD AMPI Kota Binjai. Sekretaris Andreas Hamonangan Lumbangaol dan Bendahara Lis Eka Wardhani. 


Ketua DPD AMPI Kota Binjai terpilih, Abdin Zaini Sembiring menyampaikan terima kasih kepada seluruh rayon AMPI di Kota Binjai yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk kembali memimpin.  


"Saya siap menjalankan organisasi AMPI Kota Binjai dan berjanji akan patuh pada Ketua DPD AMPI Sumatera Utara. Saya juga siap membantu dan bekerjasama Pemko Binjai," ucap Abdin. 


Ketua Dewan Penasehat AMPI Kota Binjai, H M Ali Umri dalam sambutannya berharap, ketua terpilih dapat menjalani organisasi AMPI dengan sebaik-baiknya. Ia berpesan-pesan agar kader-kader AMPI untuk tidak meminta-minta kepada pemerintah. 


"Untuk itu kita meminta kepada Wali Kota Binjai menjaga Ketua AMPI Kota Binjai," harapnya. 


Selanjutnya, Ketua DPD Golkar Binjai, Haji Kires dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Abdin Zaini Sembiring yang terpilih kembali memimpin AMPI Kota Binjai.


"Saya yakin, AMPI Kota Binjai akan kembali ke masa keemasan di bawah pimpinan Bung Zaini," ucap Haji Kires.  


Ia juga yakin, Abdin Zaini Sembiring dapat membantu kemenangan Partai Golkar, dan Golkar Binjai dapat meraih 8 kursi pada Pemilu 2024 yang akan datang. 


Sementara Wali Kota Binjai, Amir Hamzah membuka pintu selebar lebarnya bagi AMPI untuk sinergi bersama membangun Kota Binjai.


"Jadikan saya bagian dari AMPI. Jadi, tidak ada alasan AMPI tidak berjaya di Binjai," sebut Amir Hamzah, sembari menyatakan, dirinya siap membantu membesarkan AMPI di Kota Binjai. (sh)