Notification

×

Iklan

Iklan

Dirut Suwarno Gelar Doa Bersama dan Patroli Keliling Pasar di Malam Pergantian Tahun 2023

Minggu, 01 Januari 2023 | 18:12 WIB Last Updated 2023-01-01T11:12:06Z

Jajaran PUD Pasar Medan dengan doa bersama disertai patroli keliling sejumlah pasar. Kegiatan dimulai di Pasar Petisah Medan, Sabtu (31/12/2022) malam. 

ARN24.NEWS
– Momen malam pergantian tahun 2023, dimanfaatkan jajaran PUD Pasar Medan dengan doa bersama disertai patroli keliling sejumlah pasar. Kegiatan dimulai di Pasar Petisah Medan, Sabtu (31/12/2022) malam. 


Tampak Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, para Kepala Cabang, dan para Kepala Pasar menggelar evaluasi sebagai bentuk refleksi terhadap kegiatan yang telah dilalui selama tahun 2022. 


"Ini kami lakukan untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari program yang telah dijalankan. Kami ingin apa saja yang sudah baik bisa dipertahankan atau ditingkatkan, sedangkan yang belum baik bisa diperbaiki," ungkap Suwarno. 


Selepas itu, kegiatan dilanjutkan dengan doa sekaligus makan malam bersama. Selanjutnya Suwarno didampingi jajaran PUD Pasar melakukan patroli ke sejumlah pasar. Beberapa partai yang didatangi antara lain Pasar Kampung Lalang, Pasar Pringgan, dan Pasar Sei Sikambing. 


Di tiga pasar tersebut, Suwarno mengingatkan jajaran agar meningkatkan pengawasan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya di lingkungan pasar sekitarnya. 


Suwarno menambahkan patroli serupa juga dilakukan di Pasar Pusat Pasar, Pasar Sukaramai, dan Pasar Aksara. Hanya saja, di pasar-pasar tersebut patroli dilaksanakan oleh Kepala Cabang I Agus Syahputra dan Kepala Cabang III Mahyudin Ginting. 


"Supaya di malam pergantian tahun situasi kamtibmas di sekitar pasar tetap kondusif. Hal ini diharap dapat terus diterapkan di hari-hari berikutnya," pungkasnya. (rfn/mdn)