Notification

×

Iklan

Iklan

Ditelanjangi, Divideokan Lalu Sepasang Kekasih Diperas Rp 4 Juta

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:49 WIB Last Updated 2023-01-21T07:49:25Z
Ketujuh pelaku pemeras sepasang kekasih di Kota Langsa. 

ARN24.NEWS --
Nasib apes menerpa sepasang kekasih ini. Niat ingin menikmati angin segar di sore hari malah berbuah petaka. Itu terjadi di Kota Langsa, Provinsi Aceh. Cerita, sore kemarin, NA dan pacarnya melintas di salah satu Jalan Desa Pondok Kelapa, Kota Langsa. 

Di tengah jalan, kendaraan mereka diberhentikan tujuh pemuda. Selanjutnya mereka membawa NA dan kekasihnya itu ke daerah perkebunan kelapa sawit di sana. Tak cuma itu, para pelaku menyekap keduanya ke dalam gudang. 

Dengan garangnya pula para pelaku melucuti pakaian NA dan kekasihnya. Salah seorang bahkan memvideokan keduanya yang tengah dalam kondisi tanpa busana. Seolah-olah para pelaku mensetting bahwa NA dan pacarnya lagi berbuat mesum dan tertangkap basah mereka. 

Usai merekam video, mereka meminta tebusan Rp 4 juta. Dengan maksud agar video rekaman tidak disebar. Para pelaku merampas handphone keduanya serta mengambil uang yang ada di rekening korban menggunakan kartu ATM. 

Merasa diperas, selanjutkan korban membuat laporan ke polisi. Daro situ polisi meringkus ketujuh pelaku. Yakni W (45), NA (24), AGR (18), AF (17), AFM (28), FM (22) dan GMR (17). Mereka diamankan di sejumlah lokasi berbeda di kawasan Kota Langsa. 

Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi mengatakan, para pelaku ini sudah berulang kali melakukan tindak pidana dengan modus serupa di lokasi tersebut. 

"Seluruh pelaku sudah kami tangkap berjumlah tujuh orang. Bahkan ada yang sembunyi di atap rumah saat penangkapan," katanya. Atas perbuatannya, para pelaku ditahan dan dijerat Pasal 363 junto Pasal 368 dengan ancaman 7 tahun hingga 12 tahun pidana penjara. (ins/nt)