Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Carabao Cup: Man City 'KO', MU Jumpa Forest di Semifinal

Kamis, 12 Januari 2023 | 15:41 WIB Last Updated 2023-01-12T08:41:57Z

ARN24.NEWS --
Southampton menyingkirkan Manchester City usai menang 2-0 pada babak perempat final Carabao Cup di Stadion St. Mary's, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB. Hasil ini menjadi kejutan tersendiri karena Man City menghadapi Southampton yang tengah terseok-seok di Liga Inggris.

Southampton menempati dasar klasemen Liga Inggris sedangkan Man City tengah bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini. Hasil buruk di Liga Inggris sepertinya tak menjadi masalah buat Southampton. The Saints yang bermain di hadapan publik sendiri mampu memberikan perlawanan sengit.

Southampton bahkan mampu membuka keunggulan pada menit ke-23. Umpan silang Lyanco tidak disia-siakan Sekou Mara dengan tendangan kaki kanan yang membobol gawang Stefan Ortega.
Lima menit berselang Southampton mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Kali ini gol dicetak oleh Moussa Djenepo.

Winger Southampton itu mencetak gol indah lewat tembakan melengkung jarak jauh dan gagal dibendung Ortega yang berada terlalu jauh dari gawang.

Sementara itu hasil drawing babak semifinal Carabao Cup 2022/2023, diketahui bahwa Manchester United menjadi tim satu-satunya tim unggulan tersisa di babak ini. Tim yang lolos ke semifinal Carabao Cup musim ini yakni Manchester United, Newcastle, Nottingham Forest dan Southampton. 

Di partai semifinal, Southampton akan bertemu Newcastledan Nottingham Forest menghadapi Manchester United. (cnn/nt)