Notification

×

Iklan

Iklan

INFO: 50 Kg Sabu Diamankan dari Pantai Cermin

Jumat, 06 Januari 2023 | 12:35 WIB Last Updated 2023-01-06T05:35:25Z
Ilustrasi.

ARN24.NEWS --
Tim Gabungan Mabes Polri dikabarkan berhasil menangkap terduga kurir narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (4/1/2023) pagi. Bahkan informasi beredar barang bukti yang diamankan seberat 50 kilogram sabu.

"Iya pak, tadi pagi rame kali, tepatnya di pesisir pantai Desa Kuala lama, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, kita lihat seperti tim gabungan ada baju bertuliskan Polisi dan BNN, kalau nggak salah ada seorang pria yang dibawa," sebut seorang pria marga Tarigan, Kamis (5/1/2023).

Lanjut Tarigan, informasinya hasil pengembangan, namun penangkapan didapatkan barang bukti narkotika jenis sabu. "Informasi beredar bahwa barang buktinya yang diamankan seberat 50 kilogram sabu itu yang kita dapat dari warga sini, karena kita lihat rame kali tadi pagi petugas," sebutnya. 

Sementara itu, Camat Pantai Cermin, Dayat Tambunan saat dikonfirmasi via WhatsAap terkait penangkapan kurir narkoba oleh tim gabungan dengan beredarnya barang bukti seberat 50 kilogram juga membenarkan.

"Iya ketua infonnya betul, namun kita masih juga simpang siur karena langsung Mabes infonya. Bahkan infonya 2 orang warga kita dari Desa Kuala Lama, " tulis Camat Pantai Cermin. 

Namun saat disinggung nama dua terduga, Camat Pantai Cermin mengatakan belum mengetahuinya. 
Sementara itu, Kepala BNNK Serdang Bedagai Ir Pinondang Poltak Marganda, M.Si saat dikonfirmasi via WhatsAap terkait beredar BNN berhasil mengungkap kasus narkotika 50 kilogram itu cermin membenarkan penangkapan tersebut.

"Betul ada penangkapan pak, dari Mabes  Polri gabung dengan Polda Aceh (pengembangan), tadi pagi sekitar jam 04.00 WIB, ini info dari Kasi Berantas," katanya. (saze/edt)