Notification

×

Iklan

Iklan

Ngeri!!! Penampakan Barak Asmara Putri SMA Ternama Terbakar

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:55 WIB Last Updated 2023-01-10T06:55:17Z
Penampakan tiga barak putri SMA Negeri Modal Bangda di Aceh Besar yang terbakar kemarin. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Tiga barak asrama putri Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Modal Bangsa, di Desa Gendret, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, ludes terbakar, Senin (9/1). 
Kebakaran terjadi saat seluruh siswa sedang melaksanakan apel. Dalam rekaman video amatir warga, saat api berkobar puluhan siswa pria terlihat panik  sambil menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam barak tersebut. 

Ketiga bangunan yang terbakar ini masing-masing barak kemuning, jempa dan selanga. Api berhasil dipadamkan setelah 10 unit armada kebakaran dikerahkan. Pengawas asrama Tuliju mengatakan, kebakaran terjadi saat para siswa sedang melaksanakan upacara pagi di halaman sekolah. 

Setelah itu, kata dia, tiba-tiba terdengar teriakan kebakaran dari lokasi. "Saya dari barak atas, saya pulang ke rumah dan kembali ke sekolah berdiri di lapangan dan ada kebakaran," katanya.
Saat terjadi kebakaran, ditambahkan, kondisi barak sedang kosong tidak ada siswa.  "Semuanya ada di lapangan sedang upacara dan kosong. Barak yang terbakar," ujarnya.   

Meski tidak ada korban jiwa, peristiwa kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polresta Banda Aceh.  Untuk barak yang terbakar para siswa akan di pindahkan ke asrama lain untuk sementara. (ins/nt)