Notification

×

Iklan

Iklan

Pemulung Temukan Bayi Laki-laki Tewas Terapung di Sungai Deli Medan

Jumat, 06 Januari 2023 | 19:07 WIB Last Updated 2023-01-06T12:07:15Z

Mayat bayi laki-laki yang ditemukan pemulung mengapung di Sungai Deli. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang pemulung menemukan bayi laki-laki dalam keadaan tewas terapung di pinggiran Sungai Deli, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Medan, Jumat (6/1/2023) sore.


Kepala Lingkungan VII, Kelurahan Hamdan, Absin Kalam mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi dari warga pada Jumat sekitar pukul 14.00 WIB.


"Kata warga awalnya ditemukan pemulung. Lalu mereka menelepon saya bilang ada bayi terapung di pinggir Sungai Deli. Perkiraan warga tersebut bayinya sudah meninggal," kata Absin.


Lalu, dirinya langsung menginformasikan kepada petugas kepolisian setempat. Petugas kepolisian dari Polsek Medan Kota turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi.


Tim Inafis telah membawa bayi tersebut untuk dilakukan autopsi. Kejadian tersebut sempat membuat heboh warga sekitar untuk menyaksikan.


Dikatakan bayi yang ditemukan tersebut telah terapung dengan kondisi badan membiru serta terisi banyak air di dalam tubuhnya.


"Bayinya sudah dalam keadaan memar dan ada banyak air di dalam tubuhnya. Sepertinya baru lahir karena tali arinya masih nampak," sebutnya.


Bayi itu pun sempat dimasukkan ke dalam kardus sebelum akhirnya dibawa oleh petugas kepolisian. (sh)