Notification

×

Iklan

Iklan

Penandatanganan Pakta Integritas, Ini Pesan Kapolrestabes Medan ke Kasat Samapta dan Anggota

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:50 WIB Last Updated 2023-01-17T11:50:09Z


ARN24.NEWS
– Sat Samapta Polrestabes Medan melakukan Apel Pagi sekaligus pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas, Selasa (17/1/2023).


Apel pagi yang digelar di Lapangan Apel Sat Samapta Polrestabes Medan ini langsung dipimpin Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean turut dihadiri Wakasat Samapta Kompol Ferimon serta Perwira dan Kasubnit jajaran Sat Samapta Polrestabes Medan.


Dalam Apel tersebut Kompol Pardamean Hutahaean menyampaikan beberapa arahan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda diantaranya menjaga sikap dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan tetap humanis.


"Termasuk sikap tampang dan kebersihan diri, kebersihan Mako tetap wajib dijaga dan dilaksanakan," kkata Kompol Pardamean


Kompol Pardamean Hutahaean menyampaikan, apresiasinya kepada personil Sat Samapta Polrestabes Medan yang sudah bekerja baik dalam pelaksanaan Pam Nataru 2023 yang berlangsung aman dan kondusif.


Tak kalah pentingnya, Kompol Pardamean Hutahaean juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang sudah bekerja dengan baik terkait dengan kegiatan rutin, baik pagi siang maupun malam hari.


"Apalagi rekan-rekan kita dapat mengamankan tawuran dan mengungkap pencurian serta menangkap pemakai narkoba,' jelasnya.


"Terakhir, selamat bertugas, mari jaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas, paling utama tetap jaga kekompakan, cintai pekerjaan kita, jadikan ladang ibadah setiap pekerjaan kita, timbulkan rasa ikhlas dalam diri," pungkasnya. (has)