Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Tua di Sergai Tewas Membusuk di Kamar

Rabu, 25 Januari 2023 | 16:28 WIB Last Updated 2023-01-25T09:28:54Z

Seorang pria di Sergai ditemukan tewas membusuk di dalam kamarnya. (Foto: Dok. Polsek Perbaungan)

ARN24.NEWS
– Seorang pria bernama Agus Harianto (51) ditemukan tewas membusuk di dalam kamarnya di Desa Kesatuan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Jasad korban diperkirakan telah tewas empat hari sebelum ditemukan.


"Benar, perkiraan (meninggal dunia) empat hari sebelum ditemukan," kata Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Zulpan Ahmadi, Rabu (25/1/2023).


Zulpan menyebut jasad Agus ditemukan pertama kali oleh keponakan korban pada Selasa (24/1/2023) sore. Keponakan korban mengaku curiga karena Agus sudah lama tidak terlihat.


Saat dicek ke rumahnya, keponakannya mencium bau busuk dari rumah Agus. Setelah dilihat, ternyata Agus telah membusuk di dalam kamarnya dengan posisi telungkup.


"Setelah diceknya ke dalam (rumah) ada cairan keluar dari celah bawah pintu. Korban ditemukan di tempat tidur dalam keadaan telungkup," sebutnya.


Ipda Zulpan memastikan Agus bukan merupakan korban pembunuhan. Agus yang berstatus duda itu diduga tewas karena pembuluh darahnya pecah.


"Tak ada kekerasan, tak ada kejanggalan di situ, kamar rumahnya rapi, dan pintu kamarnya dikunci dari dalam. Kemungkinan jantungnya, pembuluh darahnya pecah kalau dari analisa dokter," ungkapnya.


Zulpan menyebut pihaknya telah melakukan visum terhadap jasad korban. Setelah itu, dilansir detikSumut, jasad Agus langsung dikebumikan.


"Sudah dikebumikan tadi malam setelah kita visum, jam 24.00 WIB dikebumikan bersama pihak keluarga karena sudah busuk," sebutnya. (dts)