Notification

×

Iklan

'Setahu Saya Bapak Ngak Punya Musuh'

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:29 WIB Last Updated 2023-01-27T09:29:15Z

ARN24.NEWS --
Duka mendalam masih dialami keluarga Paino, mantan anggota DPRD Langkat yang tewas ditembak orang tak dikenal (OTK). Adalah Rika, putri korban mengisahkan ayahnya selama hidup. 

"Setahu saya bapak itu tak punya musuh semasa hidup. Sifat bapak itu kalau ada masalah dibiarin aja, ga mau melawani," kata Rika di RSU Bhayangkara Medan, Jumat (27/1/2023). Dia pun tahu kondisi orantuanya itu setelah dihubungi Satpam Kebun Besilam. 

"Saya ditelfon (malam) sama security kebun Besilam, katanya bapak jatuh, orang itu ga bilang jatuh kenapa, hanya bilang jatuh dari kereta gitu aja," ucap wanita berhijab ini. Untuk memastikan informasi, Rika menelepon adiknya. 

"Terus saya telefon adik nanya bapak kenapa, terus adik bilang bapak kena tembak, nyuruh saya pulang," ujar Rika mengenang kejadian. 

Mendengar laporan dari adiknya, Rika langsung menuju rumah sakit Putri Bidadari tempat perawatan sementara ayahnya. "Terus saya ke rumah sakit, sampai sana bapak uda gak ada," bebernya. 

Memang, aku putri sulung korban ini, semenjak ayahnya tidak anggota dewan lagi, kesehariannya cuma ke ladang. "Memang rutinitas bapak kalau pagi ke ladang, siang di rumah kalau sore ke warung sampai malam, memang pergi selalu sendiri," kata cewek hitam manis ini. 

Saat ini, jenazah korban telah dilakukan outopsi dan telah dibawa ke rumah duka Dusun 7 Bukit Dinding, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Diberitakan. mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat, Paino (47) tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Devisi 1 Desa Basilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Kamis (26/1/2023) malam. Korban tewas karena mengalami luka tembak di bagian dada. (mtc/nt)