Notification

×

Iklan

Iklan

Sitinjo Geger!!! Buruh Panggul Tewas Bersimbah Darah di Kolam Pancing

Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:50 WIB Last Updated 2023-01-21T08:50:00Z

ARN24.NEWS -- 
Warga Dusun IV, Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sabtu (21/1/2023) dini hari, itu dibikin geger. Sesosok mayat ditemukan meninggal dunia di kolam pancing di sana. Tak lama kemudian barulah diketahui bahwa korban bernama Marudut Nainggolan (48), warga Dusun I Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi. 

Korban sehari-hari sebagai buruh panggul di pjaka ini sebelumnya kejadian tampak sehat bugar. Informasi tewasnya korban dibenarkan Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto J Purba. 

Kata AKP Rismanto, korban ditemukan tergeletak di lantai kantin kolam pancing milik pengusaha bermarga S. Kini terduga pelaku HS (48) yang juga warga Sitinjo sedang dalam pengejaran polisi.

“Mulai tadi malam, petugas kita sudah melakukan olah TKP. Tersangka pelaku, masih dalam pencarian, sejumlah warga Desa Sitinjo, saat ini masih dimintai keterangan di Mapolres Dairi.” kata AKP Rismanto J Purba. 

Terpisah, Kepala Dusun I Desa Sitinjo, Junar Kudadiri mengatakan dirinya dijemput keluarga korban untuk bersama ke lokasi kejadian.

“Keluarga korban sudah dari lokasi. Lalu saya dijemput. Saya hubungi pihak kepolisian. Kemudian kami ke lokasi, kami temukan korban tergeletak di lantai, sudah meninggal. Di sekitar korban, ada pecahan-pecahan gelas,” kata Junar.

Terkait peristiwa itu, tiga orang warga Desa Sitinjo, sudah dibawa Polres Dairi sebagai saksi untuk dimintai keterangan. Korban dalam kesehariannya dikenal baik. Pekerjaan sehari-hari, “tukang sorong” di pasar (pekan). Sore, membuka kedai tuak di kediamannya. (mtr/nt)