Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Bersyukur Respon Cepat Wali Kota Medan Memperbaiki Jembatan Kanal KIM

Sabtu, 14 Januari 2023 | 20:14 WIB Last Updated 2023-01-14T13:14:23Z

Bobby Nasution saat meninjau pengerjaan perbaikan jembatan Kanal Kim. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pemko Medan saat ini tengah memperbaiki jembatan Kanal Kim yang berada di Jalan Mangaan VIII, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Perbaikan jembatan ini menjadi salah satu bukti keseriusan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam memperbaiki infrastruktur yang ada di kota Medan sesuai dengan program prioritasnya.


Warga pun sangat bersyukur dengan diperbaikinya jembatan ini, sebab apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini langsung ditanggapi oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.


Rasa syukur tersebut salah satunya disampaikan oleh tokoh masyarakat Jalan Mangaan, Muhammad Alimuddin. Dirinya yang sering mempergunakan jembatan tersebut untuk beraktifitas mengaku sangat bersyukur sekali dengan diperbaikinya jembatan Kanal KIM ini.


"Dulu kondisi jembatan ini sangat memprihatinkan sekali, banyak masyarakat yang melewati jembatan ini mengalami kecelakaan masuk ke parit. Padahal jembatan ini sangat membantu sekali masyarakat dalam beraktivitas, misalnya orang tua murid yang ingin mengantarkan anaknya pergi sekolah pasti melewati jembatan ini, karena kalau mutar akan jauh sekali," jelasnya, Sabtu (14/1/2023).


Oleh karena itulah Muhammad Alimuddin sangat bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada Pemko Medan khususnya Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah memperbaiki jembatan tersebut. Dengan diperbaikinya jembatan ini tentunya masyarakat akan semakin mudah dalam beraktifitas.


"Alhamdulillah sekali jembatan ini sudah diperbaiki oleh Bapak Wali Kota Medan, kami sangat bersyukur dan berterimakasih sekali karena bapak Wali Kota sudah peduli membantu masyarakat untuk beraktivitas setiap harinya," kata Muhammad Alimuddin.


Sebelumnya Bobby Nasution juga telah meninjau pengerjaan perbaikan jembatan Kanal Kim tersebut. Bobby Nasution berpesan agar jembatan ini bisa dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga bisa bertahan lama untuk digunakan. (sh)