Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Jalan Thamrin Geger, Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Senin, 23 Januari 2023 | 18:31 WIB Last Updated 2023-01-23T11:31:16Z

(Ilustrasi)

ARN24.NEWS
– Seorang kakek berusia 70 tahun ditemukan tewas di kamar mandi salah satu rumah toko (ruko) di Jalan Thamrin, Kota Medan. Penemuan mayat pria tua itu sempat bikin geger warga setempat.


Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Widi, mengatakan mayat itu ditemukan pada siang tadi. Korban ditemukan saat keluarga yang akan mengecek keadaannya.


"Ada seorang pria berumur 70 tahunan ditemukan tewas di dalam kamar mandi," kata Iptu Widi, Senin (23/1/2023).


Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga sewaktu perayaan hari Imlek korban sempat dihubungi. Akan tetapi, korban tidak menjawab.


Kemudian keluarganya berkunjung pada siang tadi untuk melihat kondisi korban namun ketika dipanggil korban tidak menyahutinya. Keluarganya lalu memanggil pemuda setempat serta kepala lingkungan untuk membantu membongkar pintu ruko tempat korban tinggal.


Setelah dilihat, korban sudah tergeletak tak bernyawa di dalam kamar mandi ruko tersebut.


"Lalu dilihat lah korban sudah tergeletak di kamar mandi. Tidak gantung diri. Ya dugaan terjatuh. Korban di ruko itu sendiri," sebutnya.


Widi menyebut sejauh ini belum ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah korban pun telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum luar.


"Setelah itu nanti dikembalikan ke keluarganya," tutupnya. (dts)