Notification

×

Iklan

Iklan

6 Pengunjung Diamankan dari Razia Cafe Deli Indah dan Valentine di Deli Serdang

Jumat, 24 Februari 2023 | 22:15 WIB Last Updated 2023-02-24T15:15:18Z

Personel gabungan saat merazia Cafe Deli Indah di Deli Serdang. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Deli Serdang merazia 2 tempat hiburan malam, Jumat (24/2/2023) dini hari pukul 01.00 WIB.


Dua lokasi yang menjadi target razia adalah Cafe and Bar Valentine di Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang dan Cafe and Bar Deli Indah, Desa Suka Mandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang.


Tim yang dipimpin Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnain tersebut melakukan pemeriksaan barang-barang milik para pengunjung, khususnya obat-obatan terlarang dan narkoba lainnya.


Di lokasi pertama, Cafe and Bar Deli Indah, tim yang juga melibatkan 5 personel Sat Samapta, 2 dari Sie Propam, seorang Polisi Militer (PM) dari Detasemen Polisi Militer (Denpom) Lubuk Pakam, serta 4 petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Deli Serdang itu, memeriksa 10 pengunjung yang dicurigai.


Kemudian dilakukan pengecekan urine. Hasilnya, 3 diantaranya dinyatakan positif mengandung amphetamine (ekstasi), yakni RD (30) dan 2 perempuan, Y (23) serta F (22).


Selanjutnya di lokasi ke dua, Cafe and Bar Valentine, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang dicurigai. 


Lagi-lagi, dari tes urine yang dilakukan, petugas juga mengamankan 3 pengunjung, 2 pria dan seorang perempuan karena positif menggunakan amphetamine (ekstasi). Ke tiga pengunjung yang diamankan, 2 pria DP (39) dan H (40). Seorang pengunjung perempuan yang diamankan, AP (20).


Selanjutnya, ke enam pengunjung tersebut digelandang ke Mapolresta Deli Serdang untuk pemeriksaan lebih lanjut.


"Razia ini untuk mencegah peredaran  dan menindak penyalahgunaan obat terlarang dan jenis narkoba lainnya," kata Kompol Zulkarnain. (sh)