Notification

×

Iklan

Iklan

Cekcok dengan Suami, Istri Akhiri Hidup Gantung Diri di Kusen Pintu Kamar

Senin, 13 Februari 2023 | 11:00 WIB Last Updated 2023-02-13T04:00:13Z

Jenazah korban bunuh diri saat masih berada di TKP. (Ist)


ARN24.NEWS – Warga Jalan Selamat Ketaren Keprean Desa Sampali, Percut Seituan, Deli Serdang mendadak heboh dengan kabar salah seorang warganya nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.


Usai dicek bersama Unit Reskrim Polsek Percut Seituan ternyata informasi tersebut benar. Seorang ibu rumah tangga, Narifah (51) sudah tewas gantung diri di kusen pintu kamarnya, Minggu (12/2/2023) sore sekira pukul 18.10 WIB.


Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jepri Simamora dalam keterangannya terkait gantung diri ini mengatakan, hasil pemeriksaan saksi yang merupakan cucu korban atas nama Syafitri menceritakan kalau pada Minggu siang itu saksi datang ke rumah dan melihat pintu masih tertutup.


Kemudian pada sorenya sekira 18.00 WIB saksi melihat kembali dengan mengecek melalui celah jendela dan melihat ada seperti orang yang tergantung di bawah kusen pintu kamar.


Selanjutnya saksi bersama warga mendobrak pintu dan terlihat korban sudah dalam keadaan tewas dengan posisi tergantung di bawah kusen pintu kamar.


"Menurut pengakuan saksi Syafitri, korban dan suaminya sering bertengkar mulut dikarenakan masalah ekonomi," jelas Iptu Jepri Simamora, Senin (13/2/2023) pagi.


Dikatakan Iptu Jepri Simamora, hasil pemeriksaan olah TKP oleh Tim Inafis Polrestabes Medan menyebutkan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban melainkan murni akibat bunuh diri. 


"Keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan selanjutnya membawa korban ke rumah duka di Jalan Swadaya 2 Gg. Raya 1 Desa Sambirejo Timur, Percut Seituan, Deli Serdang," pungkasnya. (has)