Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Maruli Siahaan, Syukuran Aqiqah dan Khitanan Anak Bripka Juwanda Meriah

Minggu, 19 Februari 2023 | 17:16 WIB Last Updated 2023-02-19T10:16:57Z

Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan (baju putih) yang hadir di acara aqiqah dan khitanan putra Bripka Juwanda di Pasar 5 Tembung. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Acara aqiqah dan khitanan 2 putra dari buah hati Bripka Juwanda dan Atika, mendadak kedatangan tamu spesial. Mereka adalah Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan dan Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom


Keduanya datang menghadiri acara khitanan 2 putra Bripka Juwanda, bernama Rasyad Khaliq (11) dan Razka Al Khalifi (2 bulan), yang digelar di Jalan Pasar V Tembung,  Gang Durian 8, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Sabtu  (18/2/2023) malam.


Maruli Siahaan yang akrab disapa komandan cantik (Dansui) di kalangan wartawan ini langsung duduk satu meja bersama dengan tamu undangan lainnya.


Suasana pesta yang begitu meriah tampak terlihat dari ramainya tamu yang hadir aejak pagi hingga malam. Tamu undangan baik dari relasi satu profesi di kepolisian, sanak keluarga, rekan-rekan media, para sahabat, warga sekitar, tokoh pemuda, dan tokoh agama juga terlihat hadir ke acara pesta Bripka Juwanda, mantan Unit Lantas Polsek Medan Kota yang kini bertugas di Satlantas Polrestabes Medan ini.


Saking meriahnya, juga terlihat hampir ratusan ucapan papan bunga dari berbagai relasi yang berjejer panjang di sepanjang jalan menuju lokasi acara tersebut. 


Di sela acara itu, Maruli Siahaan mengucapkan selamat buat Rasyad Khaliq dan adiknya Razka Al Khalifi.


"Semoga kelak jadi anak yang soleh dan patuh pada nasehat kedua orang tuanya hingga menjadi seorang pemimpin di masa depan," kata Maruli Siahaan.


Hal senada juga diucapkan Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom. Kehadiran dirinya bersama Sekjen Yudi Tobing, dan rombongannya turut memberikan upacan selamat bahagia kepada Bripa Juwanda.


"Selamat buat Rasyad Khaliq dan si kecil Razka Al Khalifi, sehat selalu, patuhi ajaran agama dan ingat selalu nasehat kedua orang tua," ucapnya. 


Terpisah, di sela acara syukuran dari kedua putranya tersebut, Bripka Juwanda dan istri Atika mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran, support dan sekaligus doa terbaik dari para tamu undangan untuk kedua putranya.


"Kami berharap kedepannya anak-anak kami bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa dan juga orang lainnya," ucap Bripka Juwanda.


"Sekali lagi kami sekeluarga menyampaikan kepada bapak, ibu, abang-abang, kakak, serta semua tamu undangan yang tidak bisa namanya kami sebut satu persatu, terima kasih doa dan kehadirannya di acara khitanan anak kami, sehat-sehat selalu kita semuanya dan selalu dalam diberi kemurahan rezeki," pungkas Bripka Juwanda. (sh)