Notification

×

Iklan

Iklan

Gus Irawan Lantik Josmar Naibaho Pimpin DPC Gerindra Kabupaten Samosir

Jumat, 24 Februari 2023 | 13:03 WIB Last Updated 2023-02-24T06:03:15Z

Gus Irawan Pasaribu saat menyerahkan SK pengangkatan kepada Josmar Naibaho sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir. (Istimewa)


ARN24.NEWS – Partai Gerindra melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 9 kecamatan se-Kabupaten Samosir.


Josmar Naibaho dipercaya memimpin DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir bersama para pengurus dan PAC, resmi dilantik Ketua DPD Provinsi Sumut, Gus Irawan Pasaribu, Kamis (23/2/2023) kemarin, di Aula 12 Bersaudara Kantor DPC Gerindra Kabupaten Samosir, Jalan Raya Pangururan-Simanindo, Desa Lumban Suhi-suhi, Kecamatan Pangururan.


Gus Irawan mengapresiasi acara pelantikan ini Partai Gerindra Kabupaten Samosir ini. Menurutnya, dari sejumlah DPC yang ia lantik, baru Gerindra Samosir yang luar biasa.


"Luar biasa! Baru ini kantor DPC Gerindra yang begitu megah dan sepanjang jalan di Samosir dipenuhi bendera Gerindra. Ini membuktikan bahwa para kawan-kawan pengurus benar-benar membulatkan tekad untuk membawa Partai Gerindra berjaya di Kabupaten Samosir," ungkap Gus Irawan.


Anggota DPR RI itu, optimis Partai Gerindra maupun Prabowo Subianto akan menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Samosir. 


"Jika Gerindra pemenang, kita bisa mengusung calon dan mengantarkan Vandiko 2 periode," pungkasnya.


Sementara itu, Bupati Samosir Vandiko Gultom menyambut hangat semangat yang diberikan tersebut. Ia pun mengajak Partai Gerindra untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah


"Dengan semangat dan sinergitas kita dapat mensukseskan pembangunan menuju Kabupaten Samosir yang maju dan sejahtera," kata Vandiko.


Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, Josmar Naibaho merasa bangga dan bahagia diberi kepercayaan dan amanah menjalankan roda Partai Gerindra.


"Ini sebuah kebanggaan bagi saya dan kawan-kawan pengurus DPC Gerindra Samosir. Tak tanggung-tanggung Gerindra ini. Pemenang kedua pada Pemilu 2019 lalu," ujarnya dalam siaran 


Putra 12 bersaudara kelahiran Tanjung Bunga tersebut menambahkan, pada pemilihan legislatif lalu, Partai Gerindra Kabupaten Samosir hanya mampu meraup 3 ribuan suara dari 90 ribuan DPT, dengan hanya meraih 2 kursi DPRD Samosir.


"Melalui kader-kader terbaik kita, DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir siap berjuang mengibarkan partai, mengantarkan wakil-wakil kita ke legislatif, untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat," serunya.


Pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir beserta pengurus PAC di 9 kecamatan ditandai dengan penyerahan SK dan pataka oleh Ketua DPD Gus Irawan Pasaribu kepada Ketua DPC Gerindra Samosir Josmar Naibaho. 


Sejumlah pengurus DPD Partai Gerindra Sumut nampak hadir mendampingi Gus Irawan, diantaranya jajaran wakil ketua Aripay Tambunan, Muhammad Fadly Abdina, Dedi Arfan Sinaga, dan Arman Pasaribu. Turut hadir juga Bupati Samosir, Vandiko Gultom bersama sejumlah pimpinan OPD, Camat Pangururan, Kepala Desa Lumban Suhi-suhi Toruan, Kapolres dan Kajari yang mewakili, pimpinan partai, pimpinan OKP, serta ratusan kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut. (sh)