Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Serie A: Sikat Salernitana 0-3 Nyonya Tua Bangkit

Rabu, 08 Februari 2023 | 09:53 WIB Last Updated 2023-02-08T02:53:41Z

ARN24.NEWS --
Juventus berhasil mengalahkan Salernitana dengan skor 3-0 dalam laga Liga Italia di Stadion Arechi, Rabu (9/2/2023) dini hari WIB. Dusan Vlahovic mencetak dua gol dan satu assist di laga ini. Juventus sudah berhasil unggul dua gol di babak pertama lewat Dusan Vlahovic dan Filip Kostic. Gol pertama dicetak Vlahovic di menit ke-26.

Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan penalti. Meskipun tendangan Vlahovic mampu dibaca oleh Guillermo Ochoa, namun laju bola yang kencang membuat Ochoa tak cukup cepat untuk membendung tembakan tersebut.

Kostic lalu menggandakan keunggulan di akhir babak pertama. Kostic berhasil meneruskan tendangan Vlahovic yang tidak sempurna. Kostic melihat celah yang ada dan berhasil mendahului Ochoa untuk meneruskan bola masuk ke dalam gawang.

Memimpin 2-0 di babak pertama, Juventus terus memegang kendali serangan di babak kedua. Dua menit babak kedua berjalan, Juventus kembali menghadirkan kejutan untuk Salernitana.

Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya. Menerima umpan Nicolo Fagiolo, Vlahovic menunjukkan penyelesaian akhir berkualitas yang membawa Juventus memimpin. Walau pun setelah itu Salernitana bisa memilik beberapa peluang mencetak gol, skor 3-0 untuk Juvetnus bertahan hingga akhir laga. (cnn/nt)