Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil UCL: PSG Keok Milan Unggul Tipis

Rabu, 15 Februari 2023 | 14:39 WIB Last Updated 2023-02-15T07:39:47Z

ARN24.NEWS --
Trio andalan Paris Saint-Germain (PSG) yakni Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe tak mampu membantu tuan rumah mengalahkan Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB.

PSG harus mengakui keperkasaan Bayern di Parc des Princes. Les Parisiens menelan kekalahan karena gol semata wayang dari Kingsley Coman. Messi dan Neymar dimainkan sejak menit pertama di laga ini. Namun kedua pemain bintang ini tidak mampu berbuat banyak di babak pertama.

Kinerja Messi dan Neymar membaik di babak kedua. Apalagi begitu Kylian Mbappe masuk menggantikan Carlos Soler pada menit ke-57. Namun penampilan yang lebih baik dari trio MNM sejak pertengahan babak kedua tidak berarti apa-apa buat PSG. Bayern bisa membawa pulang kemenangan setelah Coman membobol gawang mantan klubnya pada menit ke-53.

Umpan silang dari Alphonso Davies di sisi kiri disambut tendangan first time di kotak penalti oleh Coman yang membobol gawang Gianluigi Donnarumma.

Di laga lain, AC Milan meraih modal penting di leg pertama babak 16 besar. Skuad asuhan Stefano Pioli mampu mengamankan hasil maksimal berkat kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di San Siro.

Gol yang menentukan kemenangan Rossoneri dijaringkan Brahim Diaz. Gelandang asal Spanyol itu mencetak gol setelah memanfaatkan kemelut yang terjadi di kotak penalti The Lilywhites.

Hasil UCL: 
PSG 0-1 Bayern Munchen
Milan 1-0 Tottenham

Top Skor: 
7 Gol Kylian Mbappe (PSG)
5 Gol Mohamed Salah (Liverpool). (cnn/nt)