Notification

×

Iklan

Iklan

Irma Br Gultom Peluk Bobby Nasution Berterima Kasih Rumahnya Direnovasi

Selasa, 28 Februari 2023 | 14:32 WIB Last Updated 2023-02-28T07:32:00Z

Bobby Nasution saat dipeluk Irma br Gultom yang terharu karena rumah gubuknya direnovasi. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Irma br Gultom tidak dapat menahan tangis haru, bahkan sampai memeluk Bobby Nasution saat Wali Kota Medan itu mengunjungi rumahnya di Blok 34 Lingkungan XVII, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan yang tengah direnovasi.


Berkat bantuan Wali Kota Medan Bobby Nasution rumah yang ditempatinya bersama suami dan ketiga anaknya yang selama ini dalam kondisi sangat memprihatinkan terpilih untuk direnovasi oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia sehingga menjadi rumah yang sangat layak huni.


“Terima kasih Pak Bobby, melalui perantara tangan bapak, rumah saya telah direnovasi Kementerian Sosial. Saya sangat senang sekali dengan renovasi yang dilakukan. Hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan bapak,” kata Irma haru dengan mata berkaca-kaca, Senin (27/2/2023).


Bagaimana tidak terharu, ibu tiga anak ini mengaku kondisi rumahnya sebelum direnovasi sangat memprihatinkan. Selain hanya berdinding tepas, atap rumahnya pun bolong-bolong sehingga setiap hujan turun air pun membasahi isi dalam rumah yang berlantai tanah.


“Tidak hanya hujan saja yang menyebabkan isi dalam rumah basah, saat banjir rob tiba, rumah kami selalu menjadi langganan banjir. Ketinggian air terkadang sampai sepinggang, kami selama ini hanya bisa pasrah dengan keadaan,” paparnya sedih.


“Sekarang suami saya lagi merantau. Makanya, kami sekeluarga sangat senang sekali dengan renovasi yang dilakukan. Puji Tuhan, melalui tangan Pak Bobby, rumah kami direnovasi,” ungkapnya. (sh)