Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumut Kawal Presiden Jokowi Gowes Bersama Keliling Kota Medan

Minggu, 12 Februari 2023 | 14:08 WIB Last Updated 2023-02-12T07:08:25Z

Presiden Jokowi gowes bareng dikawal Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB saat mengelilingi Kota Medan. (Ist)

ARN24.NEWS
– Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bergowes sepeda santai keliling Kota Medan, Minggu (12/2/2023) pagi.


Gowes sepeda bersama Presiden RI itu juga diikuti Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, Kabinda Sumut serta Wali Kota Medan Bobby Nasution.


Pantauan di lapangan, gowes sepeda santai bersama Presiden RI itu berangkat dari Hotel JW Marriot. Lalu rombongan dengan pengawalan ketat dari Paspampres melintas ke Jalan Guru Patimpus, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Maulana lubis.


Kemudian melintas ke Jalan Imam Bonjol, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Pemuda, Jalan Jendral Ahmad Yani dan berhenti di Jalan Balai Kota (Lapangan Merdeka).


Setibanya di Lapangan Merdeka, Presiden Jokowi terlihat menyapa masyarakat yang tengah berolahraga pagi di waktu weekend. Lalu meninjau proyek pembangunan Lapangan Merdeka yang masih dalam pengerjaan.


Usai meninjau proyek pembangunan Lapangan Merdeka, Presiden Jokowi melanjutkan bergowes sepeda bersama rombongan kembali ke Hotel JW Marriot untuk beristirahat.


"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Bapak Presiden RI berolahraga sepeda dalam kunjungan kerja di Kota Medan berjalan kondusif," ujar Irjen Panca. (sh)