Notification

×

Iklan

Iklan

Modus Rindu Anak Istri, Bos Narko Langsa Kabur dari Sel

Selasa, 14 Februari 2023 | 11:30 WIB Last Updated 2023-02-14T04:30:19Z
Ilustrasi. 

ARN24.NEWS
-- Bos Narkoba asal Aceh Timur kabur dari Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa, Aceh. Dia melarikan diri saat diantar petugas untuk berjumpa istri dan anak yang menunggu di dalam mobil di halaman lapas. 

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa, Herman Anwar membenarkan terkait kaburnya narapidana kasus narkotika bernama Zulkifli Muhammmad alias Peng Grik. 

"Dia terpidana 20 tahun penjara atas kepemilikan sabu seberat 20 kg dan ribuan ekstasi," kata Herman Anwar, Senin (13/2/2023). 

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi beberapa waktu yang lalu saat istri dan anak-anak Zulkifli ke Lapas. Kepada petugas napi itu mengatakan anaknya sedang sakit dan ingin sekali bertemu dengan ayahnya.  

Lebih lanjut Herman mengatakan, karena merasa iba dengan permohonan Zulkifli, salah seorang petugas lapas berinisial MA kemudian membawa Zulkifli melalui pintu utama untuk bertemu istri dan anaknya yang menunggu di halaman lapas.

Namun petugas tidak menyangka, saat bertemu dengan anaknya yang berada di dalam mobil, jutru dimanfaatkan oleh Zulkifli untuk melarikan diri. "Saat petugas lengah, Zulkifli melarikan diri dengan cara masuk ke dalam mobil istrinya," urainya. 

Bahkan, katanya lagi, petugas sempat mengejar mobil yang membawa Zulkifli kabuar. Namun mobil tersebut berhasil meninggalkan halaman lapas. Saat ini kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Langsa agar napi yang kabur tersebut dapat segera ditangkap kembali. (ins/nt)