Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Bernama Rakesh Ancam Bunuh Wartawan di Pra Rekon Kasus Anggota DPRD Medan

Senin, 27 Februari 2023 | 19:57 WIB Last Updated 2023-02-27T12:57:31Z

Pria yang diduga suruhan saat menghalangi dan mengancam wartawan yang meliput pra rekonstruksi kasus anggota DPRD Medan. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sejumlah orang diduga bayaran mengancam akan membunuh sejumlah wartawan saat meliput pra rekonstruksi kasus anggota DPRD Medan di Jalan Abdullah Lubis, Kecamatan Medan Baru, Senin (27/2/2023) sore.


"Kumatikan kalian nanti ya nggak ada foto-foto di sini. Kenapa kalian rupanya kalau wartawan," ancam pria berkulit hitam diketahui bernama Rakesh yang diduga orang bayaran berkaos warga ungu menghardik para wartawan.


"Jangan kejadian wartawan pernah ditikam terulang lagi," ancam pria bertubuh tambun bersama beberapa rekannya itu.


Kasus pengancaman ini berawal saat penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan menggelar kasus pra rekonstruksi dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan 2 anggota DPRD Kota Medan David Roni Sinaga (PDI-P) dan Habiburrahman Sinuraya (Nasdem).


Dalam gelaran pra rekonstruksi yang digelar penyidik menghadirkan langsung anggota DPRD Medan Habiburrahman Sinuraya.


Diketahui, kedua anggota DPRD Medan itu diduga melakukan tindak penganiayaan secara bersama-sama terhadap Khalid Fadzuani saat dugem di salah satu tempat hiburan malam.


Dalam peristiwa dugaan penganiayaan itu korban Khalid mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kedua anggota DPRD Medan itu tengah diselidiki Sat Reskrim Polrestabes Medan.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir, mengungkapkan telah memanggil kedua anggota DPRD Medan itu menjalani pemeriksaan. 


"Saat ini keduanya masih berstatus sebagai saksi," terangnya. (sh)