Notification

×

Iklan

Sopir Avanza BK 1290 QA Tewas di Dalam Mobil

Minggu, 05 Februari 2023 | 14:21 WIB Last Updated 2023-02-05T07:21:09Z

ARN24.NEWS --
Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di perlintasan Jalan Medan KM 3,5 Kelurahan Sumber Jaya,  Kecamatan Siantar Martoba tepatnya di depan RS Horas Insani Kota Pematangsiantar.

Penemuan mayat tersebut diketahui pada Sabtu (4/4/2023) pukul 03.00 WIB. Kapolsek Siantar Martoba, AKP Manaek S Ritonga melalui Humas Polres Pematangsiantar, membenarkan hal tersebut. Dijelaskan, korban bernama Darlan Purba (54) warga di Jalan Bah Lias Ujung, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Keterangan diperoleh, Minggu (5/2/2023) menyebutkan, awalnya aparat Polsek Siantar Martoba yang sedang bertugas saat itu mendapat informasi bahwa di TKP seorang pria berada di dalam sebuah mobil Toyota Avanza berwarna putih Nopol BK 1290 QA.

Korban ditemukan dalam keadaan kondisi tidur berada di bangku sopir dengan kondisi mesin mati dan lampu mobil sedang menyala. Mendengar informasi tentang kejadian itu, petugas yang sedang berjaaga piket saat itu langsung terjun mendatangi lokasi kejadian.

Dari situ petugas memeriksa ke dalam mobil. Kemudian bersama tenaga kesehatan RS Horas Insani melakukan pengecekan terhadap sipengendara dan diketahui sopir sudah meninggal dunia. Lalu pihak kepolisian mengabarkan kepada Roselli Saragih yang tak lain istri korban. 

Setelah menyaksikan jasadnya yang telah dievakuasi ke RS Djasamen Saragih, pihak keluarga menyatakan kepada pihak kepolisian dan pihak rumah sakit, jika korban mengidap riwayat penyakit jantung selama 4 tahun terakhir. (srb/nt)