Notification

×

Iklan

Iklan

TGS Ganjar Gelar Doa Zikir Bersama Dorong Peran Majelis Taklim di Langkat

Jumat, 10 Februari 2023 | 18:13 WIB Last Updated 2023-02-10T11:14:15Z

TGS Ganjar Sumut, Zulfi Andika saat memberikan sambutannya. (Ist)


ARN24.NEWS – Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar mendatangi majelis taklim di Kabupaten Langkat dalam rangka menjalin silaturahmi serta menguatkan ukhuwah Islamiah.


Gerakan positif Ganjar tersebut dibalut dalam Dzikir dan Doa Bersama untuk Negeri bersama Majelis Taklim Al-Maghfirah, di Dusun 3, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.


Sukarelawan Ganjar bersama ibu-ibu majelis taklim mendoakan Indonesia menjadi negara yang aman, damai, dan maju dalam segala aspek sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat di segala kalangan. 


Tak hanya itu, para pendukung Ganjar tersebut juga memberikan karpet serta satu paket sound system kepada Majelis Taklim Al-Maghfirah.


"Kami menjalin silaturahmi ke majelis taklim sekaligus memberikan tanda mata,” kata Koordinator Wilayah TGS Ganjar Sumut, Zulfi Andika, Jumat (10/2/2023).


Ketua Majelis Taklim Al Maghfirah, Rini mengaku senang bantuan yang diberikan TGS Ganjar. Menurut dia, bantuan itu sangat bermanfaat untuk jamaah dan masyarakat sekitar.


Sekadar informasi, TGS Ganjar telah berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yang membutuhkan demi menebar kebermanfaatan, baik majelis taklim, pondok pesantren, dan lain-lain. (sh)