Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Herman Diesel X Lestari Boyong 3 Trofi di Balapan Bioneensis Drag Race & Bike

Selasa, 21 Februari 2023 | 10:12 WIB Last Updated 2023-02-21T03:12:18Z

Tim Herman Diesel X Lestari Sparepart memboyong tiga trofi di ajang kompetisi Bioneensis Drag Race and Drag Bike 2023 untuk memperebutkan piala Edwin Syahputra Lubis.  

ARN24.NEWS
– Sebanyak ratusan para pembalap mobil dan sepeda motor mengikuti ajang kompetisi Bioneensis Drag Race and Drag Bike 2023 untuk memperebutkan piala Edwin Syahputra Lubis.


Acara yang diselenggarakan oleh Club Bar Speed Medan di Lanud Soewondo Medan, pada Minggu (19/2/2023) itu, tim Herman Diesel X Lestari Sparepart memboyong tiga trofi.


Pada kesempatan tersebut, tim balap yang dijuluki HDS Medan ini menurunkan 2 pembalap muda yakni Agi Anggara dan Irvandi.


Herman selaku mekanik mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang ikut serta mendukung dan membantu, sehingga tim Herman Diesel X Lestari Sparepart memboyong tiga trofi.


"Alhamdulillah, kita meraih 3 trofi di ajang ini dan event ini memang kondisi mobil sangat fit dan cuaca mendukung pada saat race berlangsung. Insya allah event berikutnya di bulan Maret kita mampu memberikan yang lebih baik dari yang sudah baik," ujar Herman. (rfn)