Notification

×

Iklan

Iklan

Video Mesum Siswa SMA dan SMP di Tebing Tinggi Viral di Sosmed

Jumat, 10 Februari 2023 | 21:25 WIB Last Updated 2023-02-10T14:25:29Z

(Tangkapan layar video)

ARN24.NEWS
– Satu rekaman video mesum dan adegan ranjang siswa SMA dan siswi SMP di Kota Tebing Tinggi beredar luas di sosial media. Video mesum dan adegan ranjang siswa SMA dan siswi SMP itu berdurasi 38 menit. 


Dalam rekaman video mesum itu, tampak keduanya melakukan hubungan suami istri. Menurut informasi, siswi SMP yang melakukan adegan ranjang itu masih duduk di bangku kelas III. 


Sementara pemeran pria dalam video tersebut merupakan siswa kelas 3 SMA. Keduanya diketahui merupakan siswa satu sekolah yang ada di Kota Tebing Tinggi.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi, Idham Khaliq Daulay mengaku belum tahu persis video mesum itu. Dia meminta awak media bertanya langsung kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sei Rampah.


“Saya kurang tahu, karena itu kan SMA, jadi coba ditanya saja kepada Kacabdis Sei Rampah,” kata Idham kepada wartawan, Jumat (10/2/2023).


Menurut laporan sementara, adegan ranjang video mesum siswa SMA dan siswi SMP di Kota Tebing Tinggi itu dilakukan di luar sekolah.


Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sei Rampah, M Syahfii membenarkan video mesum tersebut. Dia juga mengakui bahwa benar pemeran dalam video panas itu adalah siswa dan siswi di Kota Tebing Tinggi.


“Iya benar, ada dan memang yang ada dalam video itu merupakan pelajar di Kota Tebing Tinggi,” ujar Syahfii.


Syahfii mengatakan, video itu disebarkan dan kemudian menjadi konsumsi publik.


“Iya jadi ada yang menyebarkan sehingga menjadi konsumsi orang lain,” tutup Syahfii. (sh/mc)