Notification

×

Iklan

Iklan

Wanita Tua Tanpa Identitas Tewas Muntah Darah Hebohkan Warga Desa Tembung

Selasa, 21 Februari 2023 | 00:46 WIB Last Updated 2023-02-20T17:46:00Z

Jenazah korban wanita tua tanpa identitas yang tewas muntah darah saat diperiksa Tim Inafis Polrestabes Medan di TKP. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Jalan Persatuan Dusun II Desa Tembung Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang mendadak heboh atas penemuan mayat seorang wanita, Senin (20/2/2023) malam sekitar pukul 18.00 WIB.


Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora saat dikonfirmasi mengatakan, penemuan mayat perempuan diperkirakan berumur 50 tahun ke atas itu tergeletak di depan gerbang kecil pelataran parkir rumah saksi atas nama Wati di Jalan Persatuan No. 24 Dusun 2 Desa Tembung, Percut Seituan. 


Selanjutnya personil Percut Seituan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan mengumpulkan informasi dan melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.


Menurut keterangan saksi, Hasril Sanjaya, seorang Kadus 2 Desa Tembung, mengatakan dirinya mendapat informasi dari warganya bahwa ada seorang perempuan tidak dikenal muntah darah di depan rumah saksi tersebut. 


"Usai melihat korban yang tidak dikenal sudah tergeletak di tanah makanya langsung kita menghubungi Polsek Percut Seituan," katanya.


Iptu Jepri Simamora mengatakan, pihaknya mengharapkan kepada masyarakat yang mengetahui keluarga korban agar segera menghubungi Polsek Percut Seituan. (has)