Notification

×

Iklan

Iklan

Wow!! Oknum Hakim Bawa Mobil Mewah Jeep Rubicon Pamer di PN Medan

Jumat, 24 Februari 2023 | 18:48 WIB Last Updated 2023-02-24T11:48:49Z

Mobil Jeep Rubicon berwarna hitam dengan plat nomor BK 1714 OT milik oknum hakim di PN Medan. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang hakim bernama M. Nazir SH MH beberapa hari ini menjadi perbincangan di lingkungan gedung Pengadilan Negeri (PN) Medan.


Sebab, hakim yang disebut-sebut bernama, M Nazir itu diketahui baru bertugas di PN Medan dengan jabatan sebagai Hakim Madya Muda.


Oknum hakim ini bahkan sering terlihat memamerkan kemewahan, salah satu diantaranya mengendarai mobil Jeep Rubicon berwarna hitam dengan plat nomor BK 1714 OT ke PN Medan.


"Hakim baru bang, gayanya mewahlah. Setiap hari kalau ke PN Medan pakai Rubicon," kata seorang sumber yang meminta namanya dirahasiakan, Jumat (24/2/2023).


Sementara itu, Humas PN Medan Soniady Drajat Sadarisman ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan mobil tersebut dipakai oleh salah satu hakim di PN Medan.


"Benar. Itu mobil yang dipakai salah satu hakim PN Medan, soal kepemilikan kita belum tahu," ujarnya.


Dari pantauan wartawan, mobil tersebut sebelumnya diperkirakan di halaman dalam gedung PN Medan, namun pada Jumat (24/2/2023) sore, mobil tersebut terlihat sudah di pakiran luar gedung PN Medan.


Diketahui, mobil Jeep Rubicon menjadi salah satu kendaraan idaman banyak orang. Penampilannya gagah dan macho, namun tidak sembarang orang bisa memiliki mobil Rubicon tersebut dikarenakan harganya mencapai miliaran rupiah. (sh)