Notification

×

Iklan

Iklan

1.116 ASN Pemkab Deli Serdang Terima SK Kenaikan Pangkat

Senin, 06 Maret 2023 | 19:47 WIB Last Updated 2023-03-06T12:47:03Z

Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Deli Serdang yang mendapat SK kenaikan pangkat. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sebanyak 1.116 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang mendapat Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Tepat Waktu dan Tepat Gaji Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 April 2023 serta SK Pensiun.


 Rinciannya, yang diusulkan menjadi pangkat (IV/D) 1 orang, (IV/C) 22 orang, (IV/A dan IV/B) 339 orang, (II/D ke bawah) 754 orang.


 "Sesuai misi Deli Serdang, yakni meningkatkan sumber daya manusia berkualitas dan berdaya saing yang mampu memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta meningkatkan profesionalisme aparatur pemerintah untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean governance) berwibawa dan bertanggung jawab, maka salah satu implementasinya adalah dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat Tepat Waktu dan Tepat Gaji yang kita laksanakan hari ini," kata Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan pada Penyerahan 1.000 SK Kenaikan Pangkat Tepat Waktu dan Tepat Gaji TMT 1 April 2023 serta SK Pensiun di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam, Senin (6/3/2023).


Di acara yang dirangkai dengan penyerahan tali asih Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) kepada ASN tersebut, Bupati menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja.


"Serta pengabdian ASN terhadap negara yang diharapkan dapat mewujudkan SDM aparatur profesional, bersih, netral, melayani dan sejahtera," katanya.


"Semoga dengan diserahkannya SK kenaikan pangkat tepat waktu dan tepat gaji ini dapat memotivasi untuk menjadi ASN yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif (berAKHLAK), yang diwujudkan dengan meningkatnya kinerja. Agar cita-cita dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan dapat segera terealisasikan," ungkap Bupati. (sh)