Notification

×

Iklan

Iklan

Adu Kuat Pengendara Honda Tewaskan 3 Orang

Jumat, 10 Maret 2023 | 10:50 WIB Last Updated 2023-03-10T03:50:36Z

ARN24.NEWS --
Brakkk!!!. Tabarakan keras itu menghentak warga di Jalan Umum Pedesaan Lubuk Bayas, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai. Saking kerasnya tabrakan itu menewaskan tiga orang. Sedangkan seorang lagi kini menjalani perawatan di RSU Trianda, Pasar Bengkel, Rabu malam kemarin. 

Tiga korban tewas di antaranya Togap Setpis Panawari Girsang (18) warga Simpang Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu selaku pengemudi sepada motor Revo BK 6633 XAJ berboncengan dengan Jubel Situmorang (16) warga yang sama. 

Sedangkan Mustafa (39) warga Desa Nagalawan meninggal di rumah sakit yang berboncengan dengan Fauji (39) pengendara Honda tanpa plat. Seorang warga di sana, Ewin menyebutkan mulanya kedua kendaraan ini melaju dengan cepat. 

Seketika kendaraan tanpa plat itu menambrak Honda Revo. Kedua pengendara terpental ke aspal akibat benturan keras tersebut. 

Dua pengemudi meninggal dunia di tempat, sedang seorang lagi tewas di rumah sakit saat menjalani perawatan. Hal itu pun dibenarkan Sat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu. "Ya, tiga meninggal dunia dan seorang lagi sedang dirawat di rumah sakit," singkatnya. (mtc/nt)