Notification

×

Iklan

Iklan

Belawan Kembali Juara Umum MTQ, Bobby Nasution: Alhamdulillah Berjalan Lancar!

Minggu, 05 Maret 2023 | 20:01 WIB Last Updated 2023-03-05T13:01:46Z

Bobby Nasution saat menyerahkan hadiah pemenang MTQ pada penutupan acara. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Setelah berlangsung selama sepekan, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 56 Tingkat Kota Medan Tahun 2023 yang digelar di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU), secara resmi ditutup Wali Kota Medan Bobby Nasution, Sabtu (4/3/2023) malam. Kecamatan Medan Belawan kembali keluar sebagai juara umum.


Dalam festival pemuliaan kitab suci Al-Qur'an ini, selanjutnya ditetapkan Kecamatan Medan Tuntungan menjadi tuan rumah MTQ ke 57 Tahun 2024 mendatang.


Di hadapan seribuan masyarakat yang hadir di acara penutupan tersebut, Bobby Nasution mengungkapkan rasa syukurnya karena MTQ bisa berjalan lancar. Dikatakannya, hal tersebut tidak terlepas berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat.


"Namun, kami juga mohon maaf jika selama pelaksanaan MTQ masih terdapat kekurangan dan mungkin mengganggu aktivitas masyarakat. Semoga, kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita dan Kota Medan," kata Bobby Nasution.


Suara gemuruh pun terdengar dari masyarakat ketika Bobby Nasution mengumumkan, jika ia bersama Wakil Wali Kota menambah bonus hadiah berupa umroh bagi dua orang peserta MTQ yang berasal dari juara umum yakni Kecamatan Medan Belawan.


Adapun para pemenang diantaranya yakni Pawai Ta'aruf dimenangkan oleh Kecamatan Medan Kota. Kemudian, Kecamatan Medan Johor berhasil keluar sebagai juara stand pameran dan stand perangkat daerah dimenangkan TP PKK Kota Medan. (sh)