Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Sakit Nafas, Indra Gunawan Ditemukan Tewas Membusuk di Kontrakan

Selasa, 14 Maret 2023 | 00:06 WIB Last Updated 2023-03-13T17:06:37Z

Korban saat diperiksa Tim Inafis Polrestabes Medan di TKP. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Jalan Kiwi X No. 152 Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Seituan, Senin (13/3/2023) sekira pukul 11.00 WIB mendadak geger.


Pasalnya, warga menemukan korban pemilik rumah, Indra Gunawan (53) sudah tidak bernyawa dengan keadaan telungkup di kamar mandi dalam kondisi membusuk.


Selanjutnya warga melaporkan kejadian itu ke personil kepolisian Percut Seituan. Tidak selang berapa lama, Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. 


Kepada wartawan, Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora mengatakan, hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban yang telah meninggal dunia tidak ada ditemukan luka-luka tanda kekerasan ataupun penganiayaan. 


"Diduga korban meninggal dikarenakan sakit," jelasnya.


Keterangan  Saksi Badri Koto menyampaikan bahwa saksi mendapat kabar kalau di sekitar rumah korban tercium bau tidak sedap. 


Lalu memberitahukan kepada warga lain dan selanjutnya saksi bersama warga mendobrak pintu rumah korban dan melihat korban sudah meninggal dunia di kamar mandi dalam posisi telungkup. 


"Keterangan dari saksi Utary Sagita Kidriyati selaku anak korban mengatakan kalau korban sudah lama tinggal sendiri di rumah tersebut dan selama ini  mengidap penyakit sesak nafas," jelas Iptu Jepri Simamora lagi.


Kemudian saksi Utary selaku anak korban dan mewakili seluruh keluarga membuat surat pernyataan dan bermohon untuk tidak dilakukan otopsi. (has)