Notification

×

Iklan

Iklan

Hanyut dari Sungai Denai, Remaja Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai Percut

Jumat, 03 Maret 2023 | 20:05 WIB Last Updated 2023-03-03T13:05:28Z

Jenazah remaja wanita yang hanyut dari Sungai Denai akhirnya ditemukan di Sungai Percut. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga di pinggiran Sungai Jalan Jusuf Jintan Dusun XV Desa Percut Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, menemukan mayat remaja wanita yang tersangkut di pinggi sungai, Jumat (3/3/2023) sekira pukul 08.30 WIB.


Usai ditemukan, ternyata mayat tersebut adalah, FL, remaja berusia 13 tahun warga Medan Denai, yang dikabarkan hanyut beberapa hari lalu.


Menurut keterangan saksi, Janna mengatakan, bahwa pagi itu, dirinya bersama Safrizal dan Maimuna melihat korban mengapung di pinggir sungai dengan mengenakan pakaian celana warna merah dan kaos warna abu-abu.


Selanjutnya saksi menghubungi Kadus Sri Robita dan diteruskan menghubungi pihak Polsek Percut Seituan.


Pihak personil Percut Seituan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan, Basarnas langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi.


Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban yang telah meninggal dunia tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan di tubuh korban.


"Pihak keluarga menyatakan bahwa korban pada, Rabu (1/3/2023) lalu, mandi-mandi di pinggir Sungai Denai kemudian hanyut," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jepri Simamora saat dikonfirmasi, Jumat sore.


"Pihak keluarga korban bermohon untuk tidak dilakukan otopsi dan langsung membawa jenazah ke rumah duka," tandas Iptu Jepri Simamora. (has)